unspokenjournal.com Macarony Festival adalah singkatan dari Maranatha Accounting Ceremony for Charity Festival. Acara rutin yang diselenggarakan oleh Himpunana Mahasiswa Akuntansi Universitas Kristen Maranatha Bandung tersebut terdiri dari beberapa rangkaian acara, seperti talkshow hingga pertunjukan musik. Acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 April 2018 bertempat di auditorium Prof. Dr. PA. Surjadi, M.A. yang berlokasi di Universitas Kristen Maranatha Bandung (Jl. Prof. Drg. Surya Sumantri, MPH. No. 65, Bandung).

Pada tahun ini, talkshow yang diadakan bertema : ” The Impact of E-Filling on Accountants and Taxpayers in The Era of Modern Society“. Talkshow tersebut diisi oleh Dr. Nur Hidayat, S.E., M.E. Ak., CA., BKP (konsultan pajak dan akuntansi), Edi Jaenudin, S.E., M.Si., Ak., CA (ketua ikatan akuntan Indonesia Jawa Barat), dan Yudi Sadono, S.E. (ketua pimpinan wilayah PT. Pegadaian Bandung) sebagai pembicara. Acara tersebut juga akan diisi oleh penampilan musisi pop ternama, Adera.

Di puncak rangkaian acara Macarony Festival 2018 ini akan diumumkan jumlah perolehan galang dana yang telah dikumpulkan mulai dari beberapa waktu ke belakang hingga hari-H acara berlangsung yang akan didonasikan kepada Yayasan Kasih Kanker Anak Indonesia. Di balik berbagai rangkaian acara yang ada, tentu saja penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang terkena kanker menjadi hal yang patut disorot. Hal tersebut merupakan sesuatu yang berbeda dan sangat mulia yang dihadirkan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Kristen Maranatha sebagai generasi muda yang peduli sesama. Bravo!

 

Share this page with :