Pocari Sweat: Generasi Muda Pencari Keringat

unspokenjournal.com – Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar nama Kota Bandung? Kreatif? Café? Wisata? Tentu kata-kata itu sangat melekat bagi para pelancong, baik dalam maupun luar negeri. Tak hanya dari terkenal dengan taman-tamannya, kota yang menjadi pusat destinasi wisata belanja dan kuliner Jawa Barat ini kini menjelma menjadi kota para generasi muda untuk menghasilkan produk-produk Kreatif. Faktor banyaknya keluarga yang menghabiskan waktu senggang akhir pekan untuk mengunjungi Kota Bandung, menjadi pemicu para generasi muda untuk mengeluarkan ide kreatif mereka. Jika pembahasannya adalah bidang kuliner, maka sudah tentu Kota Bandung punya segudang café yang Instagramable. Jika pembahasannya mengenai musik, maka Bandung adalah tempatnya para musisi muda bermunculan. Bahkan, Bandung menjadi salah satu kota yang paling sering mengadakan event musik. Lalu bagaiman dengan seni pertunjukkan?

Seni pertujukkan ini memang bukan yang paling favorit dibanding musik, namun punya animo dan pasarnya sendiri di Kota Bandung. Tak hanya seni pertunjukkan yang bersifat tradisional seperti Lengser ataupun Jaipong, seni pertunjukkan modern seperti Dance juga mempunyai tempatnya sendiri di hati masyarakat Pasundan. Itulah sebabnya, PT Amerta Indah Otsuka selaku produsen Pocari Sweat menghadirkan Sweat Dance Cover Competition untuk mengajak generasi muda Bandung bahkan Indonesia mengembangkan potensi di bidang seni pertunjukkan.

 “Sweat Dance Cover Competition” berlangsung dari 2 November hingga 7 Desember 2018, merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda di Indonesia, dengan cara mengunggah video dance cover mereka melalui Instagram. Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, mengungkapkan bahwa video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak  dan tentunya juga akan di pilih yang terbaik oleh para juri. Ajang kompetisi ini diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng di Jepang.

Ufa Sofura, dance coach profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition mengaku antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama Pocari Sweat. Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa di lakukan oleh siapa saja. Lebih lanjut Ufa menekankan bahwa mengimbangi cairan tubuh agar bisa terhidrasi secara baik adalah hal yang penting.

Baca juga : “Magang Dan Uniknya Bis Di Cairo”

Acara Sweat Dance Cover Workshop Bandung diselenggarakan di Bandung Creative Hub  pada tanggal 16 November 2018 yang didukung juga oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bandung. Acara ini mengundang ratusan siswa sekolah negeri dan swasta untuk berkumpul mempelajari gerakan dance bersama dance coach Ufa Sofura dan Pocari 7. Acara ini juga didukung oleh beberapa media cetak, online seperti koran Tribun Jabar, media online Ayobandung.com, Web Magazine Unspoken Journal, majalah Provoke, radio 99ers Bandung, serta radio Ardan Bandung.

Pocari 7 menjadi salah satu representatif anak muda yang berhasil meraih mimpinya, mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi, “Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai – nilai yang saya pegang selama ini seperti: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri.

“Teruslah bermimpi dan jangan pernah takut untuk berkeringat”, Ungkap Ufa.

Pocari Sweat akan selalu berusaha untuk terus memotivasi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang bisa membangkitkan kreatifitas anak muda Indonesia dan tentunya pocari sweat juga akan terus berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonesia, seperti halnya filosofi kami Pocari Sweat “Otsukapeople creating new products for better health worldwide“, tutup Ricky Suhendar

Informasi lengkap tentang Sweat Dance Cover Competition, video tutorial dan tips mengikuti gerakan dapat diakses melalui www.pocarisweat.id/sweatdancecover.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

Ida

Corporate Communication

HP    :  081290623035

 

  • Penulis      : Maulana Muhammad
  • Redaktur  : Maulana Muhammad
  • Foto          : Dokumentasi Pocari Sweat


Share this page with :

2 thoughts on “Pocari Sweat: Generasi Muda Pencari Keringat”

  1. I’m really enjoying the design and layout of your site. It’s a very easy on the eyes which makes it much more enjoyable for me to come here and visit more often. Did you hire out a developer to create your theme? Great work!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *